Forkopimca Hinai Razia Warung Remang Remang di Desa Perkebunan Tanjung Beringin

Senin, 29 Mei 2023

 


Langkat | Bandar Meriah News - Forkopimca Hinai, Senin (29/05/2023),sekira pukul 20.30 WIB, melaksanakan giat Razia gabungan Forkompinca Hinai di Warung remang - remang di Dusun II Desa Perkebunan Tanjung Beringin Kec. Hinai, Kab. Langkat.

Giat razia gabungan Forkompinca Kec.Hinai di Warung Remang2 di Dusun II Desa Perkebunan Tanjung Beringin Kec.Hinai Kab. Langkat.

Giat pelaksanaan razia dipimpin oleh Camat Hinai Bahrum SE dan didampingi oleh Danramil 09 Hinai diwakili oleh Serka Khoiruman,Waka Polsek Hinai Iptu T.Situmeang ,S.H, Kanit Intel Iptu MH.Silitonga, Kanit Reskrim Iptu Andreas Suwito SH, Kanit Samapta Aiptu Budi H.Siahaan, Kanit Provos Polsek Hinai Aiptu Nizam, Staff Camat, Personil Polsek Hinai, Personil Koramil 09 Hinai, Kades Perkebunan Tanjung Beringin dan Staff.

Adapun sasaran dari giat razia Gabungan Forkopimca di warung remang - remang di Dusun II Desa Perkebunan Tanjung Beringin tersebut adalah Minuman Beralkohol,Wanita Penghibur,Narkoba.

Adapun Rangkaian kegiatan razia : 

a. Melaksanakan apel gabungan di Halaman Polsek Hinai.

b. Melaksanakan razia di Warung Milik :yaitu Umi Ani (53),alamat Dondong Pasar II Desa Jentera Kec.Wampu,No.Hp 081264679552,Lindawati (41),alamat Dusun VII Paluh Medan Desa Besilam Kec.Padang Tualang,No.Hp 082166547094,Irwansyah (Jalotok),45 yhn, alamat Dusun II Desa Suka Damai Kec.Hinai,No.Hp 081264676413,Bembeng (37),alamat Dusun III Desa Muka Paya Kec.Hinai.

Setelah melaksanakan razia, Camat Hinai Bahrum SE dan Kanit Reskrim Iptu Andreas Suwito SH, memberikan Himbauan kepada Pemilik warung yaitu Agar tidak menyediakan Wanita Penghibur/Prostitusi,Agar tidak Menjual minuman keras/Narkoba,Agar tidak menghidupkan Musik dengan Volume yang tinggi,Agar Warung ditutup Pukul 22.00 WIB.

Pada saat melaksanakan razia Gabungan di Warung remang - remang di Jln. Hinai - Padang Tualang Dusun II Desa Perkebunan Tanjung Beringin, Kec. Hinai Kab. Langkat,  tidak ditemukan barang terlarang seperti Narkoba,minuman beralkohol dan Wanita Penghibur dan benda tajam lainnya.

Giat Razia gabungan di Warung remang - remang didusun II Desa Perkebunan Tanjung Beringin Kec.Hinai Langkat, telah selesai sekitar pukul 23.00 WIB dalam keadaan aman dan baik.(ros)