Anggota DPRD Langkat Lucky Saputra Reses Dusun VI Desa Perkotaan

Minggu, 11 Juni 2023

  


Langkat | Bandar Meriah News - Anggota DPRD Langkat, Lucky Saputra mengelar reses masa sidang II tahun ke IV di Dusun VI, Desa Perkotaan, Kecamatan Secanggang, Langkat, Minggu (11/06/2023).

Reses tersebut dihadiri ratusan warga Desa Perkotaan dan perwakilan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Langkat, Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Dalam reses itu, warga perkotaan meminta kepada Lucky Saputra yang merupakan anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo untuk memperjuangkan beberapa infrastruktur yang ada di desa perkotaan.

Permintaan warga tersebut diantaranya, rehabilitasi tanggul sungai dan pintu air saluran irigasi. pengaspalan jalan yang ada di Desa Perkotaan.

Selain itu, warga juga meminta bantuan alat pertanian guna mendukung peningkatan produksi pertanian mereka.

Menanggapi aspirasi warga Desa Perkotaan Kecamatan Secanggang itu, Lucky berjanji akan membawa dan memperjuangkan aspirasi atau permintaan warga tersebut kedalam paripurna DPRD Langkat.

Yang kemudian akan diusulkan ke Pemerintah Kabupaten Langkat untuk dapat diprioritaskan dalam rencana pembangunan yang akan datang.

"Terima kasih, atas kehadiran bapak dan ibu dalam reses saya selaku anggota DPRD Kabupaten Langkat." kata Lucky Saputra, yang juga Ketua Fraksi BPI DPRD Langkat ini.

" Mengenai usulan bapak dan ibu yang telah dinyatakan tadi, saya akan mengupayakan serta memperjuangkannya dalam pokok fikiran (pokir) saya sebagai anggota DPRD Langkat. Dan tentunya dalam mekanisme yang berlaku di DPRD Langkat. Do'akan, semoga aspirasi itu bisa kita wujudkan bersama," pungkasnya. (ros)