Haikal Syahputra Tenggelam Jembatan Titi Pelawi

Kamis, 15 Juni 2023

 


Langkat | Bandar Meriah News -Seorang anak tenggelam akibat mandi- mandi dan lompat dari atas jembatan Titi Pelawi ke sungai dan tenggelam belum ditemukan, tepatnya sungai di bawah jembatan Titi Pelawi, Dusun Pelawi Seberang,Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan, Kab.Langkat, Kamis(15/06/2023)  pukul 16.30 WIB.

Adapun identitas korban yang tenggelam, diketahui atas nama : Haikal Syahputra (11), Lk, , pelajar SD, Islam, alamat Jln. Tanjung Pura Gg. Supir, Dusun Pelawi Dalam, Desa Pelawi Selatan Kec. Babalan.

Saksi - saksi yang melihat tenggelamnya korban, diantaranya yaitu Bima Kusuma(15),lk, pelajar SD, Islam, alamat Jln. Tj. Pura Gg. Supir Desa Pelawi Selatan Kec. Babalan.Mhd. Rafliansyah (15), lk, pelajar SMP, Islam, alamat Jln. Tj. Pura Gg. Supir Dusun Pelawi Dalam, Desa Pelawi Selatan Kec. Babalan.

Sebelumnya, pada waktu dan tempat kejadian tersebut di atas, Korban bersama saksi 1,2 dan temanya, sedang bermandi dengan cara melompat dari atas jembatan Titi Pelawi melompat ke sungai Pelawi.

Korban pada saat naik diatas jembatan Titi Pelawi, celana korban tersangkut disalah satu dibaut jembatan Titi Pelawi dan terjatuh ke sungai, dan pada saat korban jatuh lalu terbentur di pipa air dan pipa telkom disisi jembatan dan kemudian korban jatuh ke sungai Pelawi.

Setelah korban jatuh kesungai, tidak ada tanda-tanda timbul dan selanjutnya saksi dan teman korban melaporkan kepada warga sekitar bahwasanya korban jatuh kesungai tidak timbul kembali dan hingga saat ini korban belum ditemukan setelah dilakukan upaya pencarian oleh warga sekitar.

Adapun upaya yang telah dilakukan, yaitu Pihak Kepilisisan Polsek Pkl. Brandan dipimpin oleh Kapolsek Pkl. Berandan AKP Bram Candra. SH. MH, mengajak warga sekitar untuk melakukan pencarian korban didalam sungai dengan menggunakan sampan boat dan melakukan pencarian dengan cara menyelami dalam sungai.Melakukan kordinasi dengan  pihak Sat Pol Airud Polres Langkat dan YONIF 8 Marinir Harimau Putih untuk melakukan pencarian korban tenggelam.

Hingga saat ini pukul 18.00 WIB, upaya melakukan pencarian  masih sedang dilakukan oleh warga masyarakat sekitar dengan arahan dari Polsek Pkl. Berandan.(ros)