Jumat Curhat Kasat Samapta Polres Binjai di Pangkalan Abang Becak d Jln T. Amir Hamzah

Jumat, 02 Juni 2023

 


Langkat | Bandar Meriah News 
-Kasat Samapta Polres Biinjai melaksanakan Jumat Curhat beertempat dipangkalan Abang becak di Jl TA. Hamzah Kec. Binjai Utara.

Dalam pelaksanaan  Jumat Curhat bertujuan mendengarkan Aspirasi dan Curhatan dan Masukan dari Masyarakat  Kota Binjai Khususnya bagi Abang becak yang sedang mangkal Sembari menanti sewa.

Pelaksanaan di lakukan oleh : KBO Samapta  Iptu.Kamarudin,Kanit Obvit  Ipda. Istianto, Pers Samapta Polres Binjai

Pelaksanaan Jumat Curhat Kanit Pam Obvit mewakili Kasat Samapta menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada Abang becak yang sedang mangkal Sembari menunggu Sewa :

a. Kanit Pam Obvit Samapta menghimbau serta mengajak  kepada Abang becak supaya bersama-sama menjaga kondusifitas kota Binjai agar tetap selalu terjaga dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan memakai perlengkapan sesuai dgn standar.

b. Kanit Pam Obvit  Samapta menghimbau kepada Abang becak  agar selalu menjaga kerukunan antar sesama umat beragama di seputaran lingkungan tempat tinggal masing-masing.

c. Kanit Pam Obvit Samapta menghimbau kepada Abang becak  bila mana ada menemukan dan mengetahui adanya  kejadian /Tindak Pidana agar melaporkan kepada Pihak yang berwajib supaya ditindak lanjuti guna terjaganya situasi Kamtibmas.

Curhatan/keluhan Abang becak  yaitu Bang Simamora  dan teman-teman   mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur  kepada pers Jajaran Polres Binjai dengan adanya giat Curhat sehingga masyarakat dapat menyampaikan keluhan terhadap Kamtibmas Di kota Binjai,  Bang Rudiansyah  mengeluhkan dimana maraknya anak2 muda yg mengendarai sp motor dgn sesuka hati dgn tidak memperhatikan keselamatan pengguna jalan yg lain dan TDK memperdulikan keselamatan diri dalam berkendaraan dan pada umumnya tidak memakai helm keselamatan diri.(ros)