Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang Saksikan Final Sepak Bola Piala Sinergitas TNI/POLRI

Sabtu, 24 Juni 2023

  


Langkat | Bandar Meriah  News - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 77,Polres Langkat melaksanakan Kegiatan pertandingan Final sepak bola piala sinergitas TNI / POLRI di Lapangan sepak bola T. Amir Hamzah Stabat, Sabtu (24/06/2023).

Sebelum pertandingan di mulai, dilaksanakan apel pengamanan dalam rangka kegiatan pertandingan Final pertandingan sepak bola piala sinergitas TNI / POLRI yang terpimpin.Hadir Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH,Dandim 0203/LKT Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo,Asisten I Kab. Langkat H. Sukyar Muliamin,mewakili Danyonif 8 Marinir Danki F Lettu Mar Roni Sirait,Wakil Walikota Binjai H. Rizki Yunanda Sitepu,Danyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh. FX Ibnu Hardianto,Waka Polres Langkat Kompol N.D. Barus, SH, SIK,MM, para PJU Polres Langkat,Danramil Stabat Karpet. Inf. Edi Susanto,Kabid Olahraga Kab. Langkat Sunardi, S.Pd, Ketua Koni Kab. Langkat H. Tengku Fariz, Ketua beserta pengurus Bhayangkari Cabang Langkat, ketua dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0203/LKT,personil Polres Langkat yang terlibat Sprint, pengurus KNPI Kab. Langkat.

Adapun pertandingan final yang akan bertanding antara GARUDA FC vs JAGUAR FC dan sebelum pertandingan dimulai Dandim 0203/LKT melakukan tendangan pertama tanda dimulainya pertandingan yang didampingi Kapolres Langkat, Wakil Walikota Binjai, Ketua Koni Kab. Langkat dan Kabid Olahraga Kab. Langkat.

Hasil pertandingan final Jaguar FC vs Garuda FC : 1 - 0 dan dilanjutkan pemberian hadiah pembinaan di Lapangan Sepakbola T. Amir Hamzah Stabat kepada para juara pertandingan.

Adapun grup yang menjuarai pertandingan :

- Juara I JAGUAR FC dengan pemberian hadiah oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH

-Juara II GARUDA FC dengan pemberian hadiah oleh Dandim 0203/LKT Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo

- Juara III RAJAWALI FC dengan pemberian hadiah oleh Asisten I Kab. Langkat H. Sukyar Muliamin

- Juara Harapan I BEKO FC dengan pemberian hadiah oleh Wakil Walikota Binjai H. Rizki Yunanda Sitepu. 

Adapun arahan Kapolres Langkat  Saya selaku Kapolres Langkat memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen ini. 

"Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola, bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. dalam pengertian, team dan kesebelasan yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, dan dedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara," harap Kapolres.

Selanjutnya  kepada team dan kesebelasan yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat, kiranya turnamen sepak bola ini dapat menjalin kerja sama sesuai tema Bhayangkara KE 77 Tahun 2023 "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" dan memperingati hari ulang tahun KODAM 1/BB KE - 73 TAHUN 2023. 

Sedangkan  kepada Panitia Penyelenggara dan pihak- pihak yang telah membantu kegiatan ini, saya ucapkan terimakasih sehingga kompetisi dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses.

Para hadirin sekalian akhirnya dengan ridho tuhan yang maha esa, disertai dengan ucapan alhamdulillah hirobbil alamin, pada hari ini, sabtu, 24 JUNI 2023. "Turnamen Sepak Bola Piala Sinergitas Forkopimda Kabupaten Langkat Tahun 2023 ", dengan resmi saya nyatakan ditutup.(ros)