Polres Langkat melaksanakan Bansos dan Bedah Rumah dalam rangka Hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023

Senin, 19 Juni 2023

 


Langkat | Bandar Meriah News -
Pada hari ini Senin(19/06/2023) pukul 16.30 Wib, telah dilaksanaksn Bakti Sosial Bedah Rumah Polres Langkat dalam rangka Hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023 dengan tema "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" bertempat di Lingk VI Kel.Kebun Lada Kec.Hinai Kab Langkat.

Giat Bedah Rumah dipimpin oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, S.IK.,SH.MH didampingi oleh Ny.Widia Faisal Ketua Bayangkari Cabang Langkat dan diikuti oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus,SH,SIK,MM didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari cabang Langkat, PJU Polres Langkat,Camat Hinai Bahrum,SE,Danramil 09 Hinai Kapten Inf M.Ridwan, Kasi Dokkes Polres Langkat Lida Wati,Waka Polsek Hinai IPTU T.Situmeang ,SH,Lurah Kel.Kebun Lada Minardi SE, Kanit Intelkam Polsek Hinai IPTU MH.Silitonga,Kanit Res Polsek Hinai Ipda Adrias Suwito,S.H,Pengurus Bayangkari Cabang Langkat,Wakil Ketua Ranting Bayangkari Hinai beserta pengurus,Kanit Binmas Polsek Hinai Aiptu Hendra.S,Ibu- ibu PKK Kel.Kebun Lada,Tokoh Masyarakat dan tokoh agama Kel.Kebun Lada Kec Hinai.

Do,a dibacakan oleh Kanit Binmas Polsek Hinai Aiptu Hendra.S

Penyerahan kursi roda Kapolres Langkat kepada ibu Arlina yang selama ini ibu Arlina dirawat inap di Puskesmas Tj.Beringin mengalami osteophyte (saraf terjepit) dan ganguan pendengaran.

 Ucapaan terima kasih keluarag Ibu Arlina kepada Kapolres Langkat beserta jajaran yang telah membantu dan peduli kepada ibu Arlina.

Selanjutnya  Kapolres Langkat meyerahan Kartu KIS kepad Ibu Arlina.

Arahan Kapolres Langkat menyampaikan kegiatan Polres Langkat bedah rumah untuk ibu Arlina dalam rangka Hut Bhayangkara ke - 77 Thn 2023.Menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada warga yang membantu kegiatan dan program Polres Langkat.

Giat dilanjutkan dengan pemberian Bansos berupa sembako kepada warga Kaum duafa, fakir miskin warga Kel.Kebun Lada yang diberikan langsung oleh Ibu ketua  Bhayangkari Cabang Langkat serta pengurus sebanyak 30 paket sembako .

Giat selesai pada pukul 17.30 wib, berjalan lancar aman dan terkendali.(ros)