Pos Kamling Desa Alur Cempedak Binaan Polsek Pangkalan Susu Juara lll Lomba Siskamling Tingkat Polres Langkat

Rabu, 21 Juni 2023

  


Pangkalan Susu | Bandar Meriah News - Dalam rangka menyambut HUT Kepolisian RI yang ke - 77 Tahun", Polres Langkat mengadakan Lomba Sat Pos Kamling di Jajaran Polres Langkat yang di ikuti semua Desa Se-Kabupaten Langkat.

Dalam lomba tersebut Desa Alur Cempedak Kecamatan Pangkalan Susu dinobatkan sebagai juara ke III Poskamling terbaik tingkat Polres Langkat tahun 2023. 

Pemberian Piala serta piagam penghargaan dilaksanakan di halaman Mapolres Langkat oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang,SIK,SH,MH.

Yang diterima langsung oleh Kades RIDHO GINTING. Pemberian penghargaan ini dilaukan usai pelaksanaan Apel Kasat Kamling di Lingkungan wilayah Hukum Polres Langkat yang dilaksanakan pada pagi ini sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu(21/06/2023) 

Atas prestasi tersebut, Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting, SH menyampaikan selamat kepada Desa Alur Cempedak. Ia berpesan kepada Kepala  satuan Dusun Desa Alur cempedak agar tetap mengkondisikan kemanan diwilayahnya.

“Selamat kami ucapkan dan dengan adanya penghargaan serta sebagai juara III lomba siskamling tingkat polres Langkat ini dapat menambah semangat gotong royong terutama dibidang harkamtibmas di Desa Alur Cempedak khususnya serta menjadiotivasi untuk Desa lainnya ” ujarnya Kapolsek. 

Sementara  Kepala Desa Alur Cempedak Ridho Ginting mengatakan sebagai Kasat Kamling Desa Alur Cempedak menyampaikan terima kasih kepada pihak Polsek Pangkalan Susu yang telah memberikan arahan dan binaan kepada dirinya terkait keamanan lingkungan.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Kapolsek Pangkalan Susu atas bimbingan serta arahan selama ini, kedepan tentunya kami akan selalu meningkatkan harkamtibmas diwilayah Desa Alur Cempadak," harap Ridho Ginting. 

Khususnya kepada Kapolsek Pangkalan Susu, Camat Pangkalan  Susu serta Danramil 15 Pangkalan Susu yang selalu memberikan arahan dan dukungan kepada kami, termasuk juga dukungan terhadap semua program Pemerintahan Desa Alur Cempedak,ungkap  Ridho Ginting.

Keberhasilan yang dicapai ini tentunya tidak dapat dilakukan oleh Aparatur Pemerintahan Desa semata, tetapi berkat dukungan penuh dari Masyarakat sehingga program Satkamling tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Semoga kedepanya prestasi ini dapat ditingkatkan lagi,di bidang lainnya juga harus bisa kita raih,” tegas Ridho Ginting.(ros)