Sat Narkoba Polres Langkat Amankan C Bandar Sabu Wrga Bukit Lawang

Rabu, 14 Juni 2023

 


Langkat | Bandar Meriah News - Sat Narkoba Polres Langkat amankan seorang berinisial C usia (34 thn)  bandar sabu  warga Bukit Lawang Desa Gotong Royong Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Rabu tanggal (14/06/2023) sekira pukul 10.30.00 wib.

Penangkapan pelaku adanya informasi dari masyarakat yang dapat di percaya di terima Kanit l sat res Narkoba Polres Langkat Ferry, Sirait, S. H, "mendapat impormasih dari masyarakat bahwasanya daerah bukit Lawang tepatnya,Desa Gotong Royong, kecamatan Bahorok,Kabupaten Langkat. sering terjadi transaksi Narkoba jenis shabu. 

Selanjutnya Kanit, l .sat res, " Langkat Iptu Ferry Sirait. S. H. berserta tim opsanal melakukan pengintaian di lokasi rumah bandar shabu tersebut dan tim pun bergerak cepat melakukan penggrebekan di rumah bandar shabu dan petugas berhasil mengamankan seorang laki-laki  bandar shabu di dapur rumahnya. 

Selanjutnya tim mengamankan BB yang di pegang bandar narkotika tersebut sebenyak 7 ( tujuh) bungkus plastik bening yang di duga berisikan narkotika jenis shabu.

Dari hasil penggeledahan,di rumahnya, "petugas menemukan 7 (tujuh) plastik klip bening  yang di duga berisikan narkotika jenis shabu dengan berat bruto 7,60 (tujuh koma enam puluh gram)dua (dua) bal plastik bening kosong dan 1 (satu ) unit timbangan digital. 

Petugas pun melakukan introgasi  kepada tersangka tersebut,"dan tersangka mengakui bahwasanya barang haram tersebut adalah milikinya. 

Selanjut petugas menggelandang tersangka bandar shabu beserta barang bukti Ke Mapolres Langkat guna proses Hukum selanjutnya.

Di sisi lain Kasi Humas Polres Langkat, AKP. S. Yudianto, saat di kompirmasi kru media Indonesia Berkibar News Rabu (14/06/2023)'" mengatakan, membenarkan penangkapan bandar shabu  dan tersangka di amankan di  mapolres Langkat.(ros)