Wakapolres Langkat Kompol Hendri N.D Barus Buka Turnamen Sepak Bola

Kamis, 15 Juni 2023

 


Langkat | Bandar Meriah News -_Sinergitas antara TNI-Polri di Kabupaten Langkat terus dibangun. salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan bisa memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama dan bermain sepak bola kaki antara TNI dan Polri  di wilayah kabupaten Langkat ini. 

Acara di mulai, mendengakan  pembacaan doa bersama dan Kegiatan di lanjuti pembukaan turnamen sepak bola  merebuti piala sinergitas forkopimda Langkat tersebut, "bertempat di lapangan sepak bola alun-alun alun.T.Amir Hamzah Stabat.tepatnya di jalan proklamasi,kelurahan kwala Bingai, Kecamatan,Stabat,Kabupaten Langkat,

Kegiatan Kamis (15/06/2023) yang diikuti personel Polres Langkat, Personel Kodim, Personel Marinir, Personel Arhanud dan Perwakilan Pengkab Langkat.dan tim di ikuti 8 Grub.

Wakapolres Langkat Kompol Hendri N.D Barus mengatakan kegiatan ini bertujuan agar kita lebih saling mengenal, karena apabila kita sudah saling mengenal, maka sinergi kita akan lebih kuat lagi.

“Dengan terjalinnya silaturahmi ini bisa menjadikan visi dan misi masing-masing instansi dapat terlaksana dan pertandingan bola kaki ini semuanya akan dilebur menjadi satu tim,” papar  Hendri N.D Barus.

Kompol Hendri N. D  Barus olahraga bersama ini bertujuan untuk  memupuk sinergitas antara kedua intitusi.Ia berharap, dengan kegiatan ini pimpinan hingga prajurit TNI-Polri  bisa lebih bersinergi dalam menjalankan tugas negara.

‘’TNI dan Polri dan pemkab langkat harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh. Kekompakan tidak hanya dilakukan oleh pimpinannya saja, tapi juga oleh seluruh prajurit yang ada di lapangan,’’ harap Hendri N.D Barus.

Di sisi lain Humas Polres Langkat AKP.S.Yudianto mengatakan, sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polres Langkat sudah terjalin sangat baik. Salah satunya diwujudkan dalam menjaga Kamtibmas bersama di Kabupaten Langkat sehingga wilayah ini cukup kondusif.

‘’Diwujudkan melalui kegiatan patroli sinergitas  TNI – Polri yang rutin dilaksanakan di Kabupaten Langkat. Juga kegiatan seperti yang sekarang dilakukan yaitu olahraga bersama,’’ kata dia.

Pertandingan pertama antar Garuda FC vc SUN FC di menangkan Garuda FC dengan skor 6-3 

Suasana ceria para personel terlihat saat mengikuti kegiatan pembukaan turnamen bermain sepak bola ini bersama yang melibatkan personel kedua institusi dan pemkab langkat tersebut. Mereka terlihat antusias dan bergembira mengikuti permainan olah raga ini. (rose)