Plt Bupati Langkat Syah Afandin Hadiri Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni Oleh Baznas Langkat

Selasa, 18 Juli 2023

 


Langkat | Bandar Meriah News -
 Plt Bupati Langkat H,Syah Afandin SH, menghadiri acara penyerahan kunci bedah rumah warga yang tidak layak huni, yang dilaksanakan oleh Baznas Kabupaten Langkat, di Dusun 3 Pasar V, Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Selasa (18/07/2023). Pembangunan bedah rumah warga tidak layak huni, dilaksanakan di kediaman bapak Ngateman (Sugiono),di Dusun 3 Pasar V Desa Sambirejo Kec.Binjai Kabupaten Langkat.           Bedah rumah warga atas nama pemilik Ngateman (Sugiono)di biayai oleh Baznas Kabupaten Langkat dengan total biaya Rp 22.000.000.

Acara penyerahan bedah rumah tidak layak huni ini di hadiri Plt.bupati Langkat Syah Afandin,Camat Kecamatan Binjai Fajar Afriansah Sitepu SE, Sekcam Tampil Sembiring ST, Lurah Kwala Begumit Fahri Sembiring SH, Kepala Desa Perdamaian Sugiono, Kepala Desa Suka Makmur Budi Tarigan dan Kepala Desa Sambirejo Jefri Wahyudi, sebagai tuan rumah di dampingi BPD dan Kepala Dusun 3 Pasar V Desa Sambi Rejo. 

Dalam kesempatan tersebut, Syah Afandin menyampaikan terima kasih dan Apresiasi kepada Baznas Kabupaten  Langkat, yang telah melaksanakan bedah rumah warga tidak layak huni milik Ngateman (Sugiono) dan berharap agar pemilik rumah merasa bersyukur dan semoga bedah rumah yang telah dilaksanakan bermanfaat buat pemiliknya. 

Camat Kecamatan Binjai Fajar Afriansah Sitepu SE juga menyampaikan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Langkat yang telah menyalurkan bantuan bedah rumah yang tidak layak huni kepada bapak Ngateman (Sugiono).

Camat kecamatan Binjai juga mengapresiasi acara bedah rumah warga tidak layak huni dan berharap semoga bantuan bedah rumah, menjadikan penerima bantuan sebagai keluarga  Sakinah,Mawaddah, Warahmah. 

Acara bedah rumah kemudian di tutup dengan penyerahan kunci rumah kepada bapak Ngateman (Sugiono).(ros)