Sat Lantas Polres Langkat Laksanakan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas

Jumat, 21 Juli 2023

 


Langkat | Bandar Meriah News - Sat Lantas Polres Langkat melaksanakan sosialisasi Kamseltibcar Lantas dalam rangka Ops Patuh Toba 2023, Sabtu (21/07/2023),pukul 07. 30 WIB s/d 09.00 WIB,di SMP Negeri 1 Stabat, Jalan Perniagaan kec. Stabat, Terminal Stabat.

Adapun Personel giat sosialisasi Kamseltibcar yaitu  Aiptu Indra Gunawan, Aipda Christine, Brigadir Yanche, Briptu. Cindy.

Personil pelaksana melaksanakan kegiatan :

1. Melaksanakan kegiatan  Penyuluhan dan Sosialisasi Ops Patuh Toba 2023 kepada : a. Pelajar SMPN  1 Stabat,b. Pengendara R2. R3 dan R4, c. Supir Angkutan Umum dan Betor.

2. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk. Memberitahukan kepada Masyarakat, Pelajar dan pengendara R2. R3 dan R4. Polres Langkat. Sedang melaksanakan Operasi Patuh Toba 2023. Dari tanggal 10 s/d  23 Juli 2023.

Untuk itu agar masyarakat, pelaku usaha dan pengendara mematuhi peraturan lalulintas, melengkapi kenderaan dan surat - surat kenderaan serta taat membayar pajak kenderaan.

3. Dan disampaikan juga sasaran pelaksanaan Ops Patuh Toba 2023 yaitu a. Penggunaan helm SNI,b. Tidak ber HP Saat berkendara,c. Tidak dalam keadaan mabuk/dibawah pengaruh alkohol,d. Tidak berbonceng lebih dari 1 orang,e. Pengemudi dibawah umur,f. Pengemudi melebihi kecepatan,g. Pengemudi melawan arus,h. Kenderaan yang belum membayar pajak/mati plat

 Kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.(ros)