Polres Langkat Laksanakan Patroli dan Razia Knalpot Blong

Sabtu, 14 Oktober 2023


Langkat | Bandar Meriah News -
 Dalam rangka antisipasi Genk motor dan Balap Liar, Polres Langkat melaksanakan kegiatan patroli dan Razia knalpot Blong dan antisipasi Genk motor dan Balap liar yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres Langkat,Sabtu (14 / 10/2023)pukul 23.30 WIB 

Pelaksanaan Kegiatan dengan melibatkan Personil Satuan Fungsi yang dipimpin oleh Padal Pam : Iptu Herman F Sinaga,Ipda N. Ginting,Ipda Heri Opungsungu,Personil yang tersprin.

Saat melaksanakan Sarana Mobilisasi dengan menggunakan  R4 Patroli Double Cabin Sat Samapta, R4 Patroli Double Cabin Sat Lantas, R4 Patroli Polsek Stabat.

Adapun Objek/Sasaran di Lokasi lokasi yang dianggap sering dipergunakan oleh para pemuda yang akan melakukan balap liar, yaitu 1.Mako Polres Langkat - Flay Over Karang Rejo Stabat - Tol Sei Karang - Kota Stabat. 2. Mako Polres Langkat - Flay Over - Penceng - Perbatasan Gumit/Stabat - Kota Stabat. 

Sebelum melaksanakan kegiatan Padal Pam dan perwira yang dihunjuk melaksanakan memberikan App kepada Anggota tentang CB dalam bertindak dilapangan, jika ada menemukan pelanggaran/Tindak Pidana.

Melaksakan Patroli dengan sasaran 3C, Geng Motor dan Balap Liar.

Perkuatan anggota dibagi menjadi 2 Team , Team 1 bergerak ke arah Penceng perbatasan Gumit - Stabat dan 1 Team bergerak ke arah perbatasan Binjai - Stabat .

Adapun Hasil dari kegiatan Patroli yaitu  Kegiatan Patroli berjalan dengan baik dan lancar, dan menghimbau kepada sekelompok remaja yang sedang berkumpul di sebuah warung di daerah Karang rejo dan daerah Penceng,agar tidak ikut dalam giat balap liar dan geng motor dan segera pulang ke rumah masing-masing karena sudah larut malam. 

 Selama giat tidak ditemukan kelompok geng motor , Balap Liar, knalpot Brong dan 3C.(ros)