Dua Jemaah Haji Kloter 04 KNO Disafari Wukufkan

Rabu, 12 Juni 2024

  


Makkah | Bandar Meriah News - Ketua Kloter 4 KNO Dr. M. Abdullah Amin Hasibuan, SHI, MA bersama Pembimbing Ibadah Haji H. Surahbil Hasani Panggabean, S. Ag, MAP juga Paramedis serah terima jamaah safari wukuf dari Kloter 04 KNO non kesehatan berjumlah 2 orang atas nama Syamsuddin Ismail Tanjung dan Amir Hasan Abdullah Rashim, Rabu (12/06/2024).

Terpilihnya mereka sebagai jamaah safari wukuf atas dasar pertimbangan lansia, risti dan tanpa pendamping. Sebelum serah terima kepada petugas safari wukuf kedua jamaah diberikan bimbingan rohani oleh Pembimbing Ibadah Haji yang didampingi oleh Paramedis Ray Ruslidar, S. kep Ners.

Dalam bimbingan dan arahannya Surahbil berpesan supaya tetap semangat dan berserah diri kepada Allah SWT dan memanjatkan doa-doa terbaik untuk diri pribadi dan keluarga khusus untuk anak dan keturunan bisa sampai ke haramain untuk melaksanakan haji dan umrah.

Sedangkan paramedis menganjurkan tetap jaga kesehatan meminun obat yang teratur dan jangan lupa bahagia.

Penyerahan langsung oleh Ketua Kloter KNO 04 dengan petugas safari wukuf yang diakhiri dengan serah terima dan foto bersama. (humas/fit)