Hari Ini Giliran Desa Karang Rejo dan Desa Suku Bener Di Kunjungi Tim Penilai Gammawar

Kamis, 13 Juni 2024


Redelong Bandar Meriah News -
Di hari ke - 4 Tim penilaian Gampung Mawaddah Warrahmah (GAMMAWAR) yang di pimpin Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Risnawati 

,S.Sit dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Putri Indriyani Khairmansyah datangi dan berikan pembinaan dan penilaian di Desa Karang Rejo, Kecamatan Bukit dan Desa Suku Bener, Kecamatan Bener Kelipah, Kamis (13/06/2024)


Untuk Desa Karang Rejo, Kecamatan Bukit di pimpin langsung oleh Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Risnawati, S.Sit sementara untuk Desa Suku Bener, Kecamatan Bener Kelipah di pimpin oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Putri Indriyani Khairmansyah.


Kedua kegiatan tersebut di hadiri oleh masing -masing Camat beserta unsur Forkopimcamnya dan Reje Kampung, dan unsur Masyarakat.


Dalam kunjungan tersebut, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Risnawati,S.Sit menyampaikan tujuan dari penilaian Gampung Mawaddah Warrahmah (GAMAWAR) adalah untuk menciptakan kampung yang aman, nyaman, bersih, dan sehat sehingga kerja sama harus terjalin dari seluruh lapisan masyarakat agar tercapainya tujuan dari Gampung Mawaddah Warrahmah ini.


Dia berharap agar segenap pengurus PKK baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan desa dapat bekerjasama dalam memberikan pembinaan dan pembimbingan kepada masyarakat agar tercapainya 10 program kegiatan PKK sehingga program yang ada nantinya dapat berjalan dengan lancar yang nantinya akan bermanfaat bagi Masyarakat.


Hal yang sama juga di sampaikan oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Putri Indriyani Khairmansyah di Desa Suku Bener, Kecamatan Bener Kelipah.(Tim Prokopim BM/Hamdani/Ken)