Pj. Bupati Haili Yoga serahkan Piagam Penghargaan untuk 2 Santriwati Penghafal Al-Qur'an

Kamis, 13 Juni 2024


Redelong | Bandar Meriah News -Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M. Si hadiri Wisuda dan Pelepasan Angkatan ke-XII Tahun 2024 yang berlangsung di halaman Pesantren Terpadu Semayoen Nusantara, Kecamatan Bukit. Kamis (13/06/2024)


Acara wisuda pagi itu tampak dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, yang turut dihadiri juga oleh Sekretaris Dinas Syariat Islam, Camat Bukit dan unsur Forkopimcam Bukit, Reje Kampung setrmpat dan para orang tua wali murid para Wisudawan dan Wisudawati.


Pada kesempatan pagi itu, Pj. Bupati Haili Yoga langsung memberikan Piagam Penghargaan kepada 2 orang Santriwati yang masih duduk di bangku SMA kelas 1 yang telah berhasil menghafal Al-Qur'an sebagai bentuk partisipasi dalam program Pemerintah pada kegiatan gemar membaca Al-Qur'an. Mereka yaitu Inaya Safitri Tarigan yang berhasil menghafal sebanyak 9 juz dan Sera Septiani Sitepu sebanyak 5 juz.


Pj. Bupati Bener Meriah itu berpesan agar terus mampu pertahankan dan meningkatkan lagi hafalan yang sudah diraih, "Kami sangat bangga, apalagi orang tuanya juga pasti sangat bangga, saya ingin ini terus ditingkatkan lagi dan diamalkan maupun ditularkan kepada teman-temannya yang lain," harap Haili Yoga.


" Kami juga mengajak untuk kita semua, agar terus gemar baca Qur'an, selain menenangkan hati dan pikiran kebaikan lain juga pasti akan datang kepada kita yang suka membaca Al-Qur'an, inilah sebagai salah satu bentuk rasa syukur kita kepada sang pencipta," tutupnya. (Tim Prokopim BM/Hamdani/Ken)