PTPN Regional I Sumatera Utara Salurkan Bantuan Paket Sembako di Desa Suka Makmur

Rabu, 05 Juni 2024

  


Langkat | Bandar Meriah News - Sebagai rasa kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan, PTPN REGIONAL I salurkan bantuan paket sembako sebanyak 250 paket, Rabu (05/06/2024) di ruang Aula Kantor Desa Suka Makmur, yang diserahkan Amansyah selaku ketua spbun PTPN sumut.

Paket sembako diterima langsung oleh Kepala Desa Suka Makmur Budi Tarigan yang didampingi oleh ibu PKK dan seluruh perangkat desa.

Dalam sambutan nya Kepala Desa Suka Makmur Budi Tarigan, mengucapkan terimakasih kepada pihak PTPN yang berkenan memberikan bantuan kepada warga Desa Suka Makmur.Semoga PTPN Sumut khusus nya semakin jaya,tambah nya. 

Tak lupa Kades berdarah Karo ini mengharapkan bantuan paket sembako ini menjadi dasar Pj Gubsu BPK Hasanuddin untuk lebih perhatian kepada pihak PTPN Sumut ujar budi dan tak lupa agar pihak PTPN berkenan menjadikan Desa Suka Makmur menjadi Desa binaan PTPN Sumut, tutup kades muda ini.

Ketua FK WLH (forum komunikasi Wartawan Langkat Hulu)Martin Hutagalung sangat apresiasi kepada Kepala Desa Suka Makmur Kecamatan Binjai yang telah berhasil menjadikan PTPN menjadi salah satu BUMN yang perduli terhadap Desa Suka Makmur, itu bukan hal yang mudah dan berharap Desa Suka Makmur semakin maju ditangan Budi Tarigan tambah ketua FK WLH mengakhiri tanggapan nya.

Di akhir acara ketua PKK desa suka makmur ibu Helmi Kasda mengatakan,agar semua yang hadir berkenan mendukung pemerintahan Desa Suka Makmur, agar lebih maju kedepannya yang diamini oleh ibu ibu yang hadir .(ros)