Tim Penilaian Gammawar Kabupaten Kunjungi Kecamatan Wih Pesam

Jumat, 14 Juni 2024

 


Redelong | Bandar Meriah News - Kampung Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam menjadi daerah selanjutnya dalam penilaian Gampung Mawaddah Warrahmah (GAMMAWAR) oleh Tim Penilai GAMMAWAR Kabupaten Bener Meriah, Jum'at (14/06/2024).


Kegiatan penilaian GAMMAWAR di Kampung Wih Pesam itu di hadiri oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Putri Indriyani, S.Pd beserta jajaran, Kadis DPMK Bener Meriah Ismail, SE.,M.Si. Tampak hadir  Camat Wih Pesam dan unsur Forkopimcam Wih Pesam, Ketua TP-PKK Kecamatan Wih Pesam, Reje Kampung Wih Pesam, Tokoh Masyarakat serta masyarakat setempat.


Dalam kunjungannya di Kampung Wih Pesam, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah, selain memberikan bimbingan, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Putri Indriyani juga mengharapakan desa untuk terus mempertahankan kegiatan ketahan pangan.


" Ketahan pangan mari terus kita pertahankan dan kura tingkatkan sebagai pendongkrak pertumbuhan  ekonomi dan dapat menekan dampak inflasi," ucapnya.


Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh pengurus PKK kecamatan dan kampung yang telah berpartisipasi  selama kegiatan pembinaan dan penilaian GAMMAWAR Tingkat Kabupaten Bener Meriah.(Tim Prokopim BM/Hamdani/Ken)