Ustad Akhyar Nasution : Jamaah Haji Jangan Lewatkan Momentum Arafah

Jumat, 14 Juni 2024

 


Makkah | Bandar Meriah News  -
 Bertempat di Maktab 17 tenda nomor 13 padang Arafah,Jumat(14/06/2024) telah dilaksanakan shalat subuh berjamaah yang diimami KH. Akhyar Nasution, LC, MA juga pimpinan KBIHU Duyufurrahman.


Bakda subuh kumandang talbiyah digemakan jamaah Haji kloter 25 KNO Embarkasi Medan. Penghayatan dan pemaknaan akan nilai-nilai spiritualitas yang ada di Padang Arafah diresapi dan dihayati jamaah haji Kloter 25 KNO Medan.


Menurut Ustad Akhyar Nasution dalam tausiyah setelah sholat subuh, bahwa Padang Arafah adalah tempat yang sangat sakral, dimana apapun yang di mohonkan hamba-hambanya di tempat ini dengan penuh ketulusan dan mengharap Allah, maka akan dikabulkan Allah SWT.


Ia mengajak jamaah haji Kloter 25 KNO khususnya untuk tidak menyia-nyiakan momentum ini, mintalah apapun yang menjadi hajat kita kepada Allah, karena momentum ini bisa jadi tidak akan berulang kembali dengan keadaan umur yang sudah tua dan proses keberangkatan haji saat ini yang semakin lama masa daftar tunggunya.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Kloter 25 Yakhman Hulu mengumumkan bahwa yang bertindak menjadi Imam dan Khatib Khutbah Wukuf Arafah adalah KH. Akhyar Nasution, LC, MA Pimpinan KBIHU Duyufurrahman dan bilal Haji Mukhtar.


Petugas Kesehatan Rosdiana Nasution mengajak jamaah menjaga kesehatan fisik dengan selalu minum dan dicampur oralit. (humas/fit)