Danramil 02 Kutalimbaru Kapten Inf Efrizal Hadiri Rakor Bulanan Muspika Kecamatan Kutalimbaru

Rabu, 17 Juli 2024

  


Kutalimbaru | Bandar Meriah News - Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan Muspika kecamatan Kutalimbaru Bersama dengan Danramil 02 Kutalimbaru.yang dilaksanakan di Pantai Sejahtra, Dusun 7 Rumah Tanjung Desa Silebo Lebo,Rabu (17/07/2024). 


Dalam kegiatan tersebut, turut Hadir, Camat Kutalimbaru Bapak Avro wibowo S STP dan juga sekcam, Ibu Sylvia Habitatnya S STP, Kacab jari Pancurbatu Bapak Rizaldy Hasibuan, Kapolsek Kutalimbaru, AKP Banuara manurung, Ka. UPT Pendidikan Bapak Amat Yanto, dan seluruh kepala Desa  se kecamatan Kutalimbaru, beserta dengan perangkatnya. 


Thema dari Rakor (rapat koordinasi) tersebut, yaitu tentang Pembentukan Panitia HUT RI yang ke 79,sekaligus perekrutan anggota Paskibra dari SMA Negeri 1 Kutalimbaru. Dalam hasil rapat, Muspika kecamatan Kutalimbaru, menghimbau, kepada  seluruh masyarakat kecamatan Kutalimbaru, agar memasang Bendera Merah putih dimulai tanggal 1-31 Agustus 2024 nanti. 


Perwakilan dari Seluruh Kepala Desa yang di Ketua i oleh Bapak Surya Tarigan selalu Kepala Desa Kutalimbaru, ikut menyampaikan agar mempromosikan Destinasi wisata yang ada di Kecamatan Kutalimbaru. Dalam awal pertengahan, hingga akhir acara, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Edi Saputra).