Disela Apel Bersama, Haili Yoga Pamit kepada Para ASN di Lingkungan Pemkab Bener Meriah

Senin, 15 Juli 2024

 


Bener Meriah | Bandar Meriah News - Mantan Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, berpamitan dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bener Meriah disela apel pagi bersama yang berlangsung di halaman Setdakab setempat, Senin (15/07/2024).


Apel tersebut, dipimpin oleh Pj Bupati diwakili oleh Pj Sekretaris Daerah, Khairmansyah, S.IP.,M.Sc. Apel bersama itu diikuti Staf Ahli Bupati, asisten, Kepala dinas, badan, sekretariat, Camat,Kapus dan ASN di lingkungan Pemkab Bener Meriah.


Dalam amanatnya, Khairmansyah menyampaikan, seyogyanya apel pagi di jajaran Pemkab Bener Meriah dipimpin langsung oleh Pj Bupati Bener Meriah, Ir. Mohd Tanwir, MM, namun karena harus menghadiri undangan dari Mendagri di Jakarta, maka belum dapat menghadiri apel tersebut.


Diakhir arahanya, Pj Sekda Bener Meriah itu, menyebutkan bahwa apel pagi itu di hadiri oleh mantan Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga bersama istri.


Usai apel bersama, Haili Yoga bersama istri menyampaikan ucapan perpisahan dengan seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Bener Meriah.


“Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan permohonan maaf bila selama menjadi pemimpin, ada ucapan dan tingkah laku yang kurang berkenan. Saya juga telah memaafkan bapak dan ibu," ucap Haili Yoga.


Selain itu, Haili Yoga juga meminta agar seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bener Meriah tetap terus semangat dalam melayani masyarakat Bener Meriah.


Kegiatan perpisahan lagi itu, dilanjutkan dengan acara salam salaman antara mantan Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si dan istri dengan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bener Meriah (Rel/Diskominfo/Hamdani)