Gabungan ASN bersama TNI-Polri Meriahkan HUT Bhayangkara di Polres Bener Meriah

Senin, 01 Juli 2024

 


Redelong | Bandar Meriah News - (Pj) Bupati Bener Meriah diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Armansyah, SE., M.Si ikuti Upacara memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Mapolres Bener Meriah, Senin (01/07/2024).


Sebelumnya, dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bener Meriah juga telah menggelar berbagai kegiatan seperti Turnamen Volly, Lomba Mancing, Jalan Santai, Senam Massal, dan Dzikir Akbar.


Pj. Bupati Bener Meriah beserta jajaran dan seluruh pejabat yang terlibat terlihat sangat mendukung beragam kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Bener Meriah beberapa waktu lalu, terlebih melalui kegiatan tersebut telah mengundang animo yang besar dari masyarakat untuk turut berpastipasi memeriahkan Hari Jadi Bhayangkara yang di gelar oleh Polres Bener Meriah tersebut.


Upacara yang diiringi dengan Syukuran yang di gelar di Polres Bener Meriah pagi itu juga turut melibatkan UMKM setempat.


Seusai pelaksanaa Upacara, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K menyempatkan diri untuk berpamitan, mengingat dalam waktu dekat dirinya akan berpindah tugas ke Kabupaten Aceh Utara.


Dirinya tidak hanya mengapresiasi atas dukungan dan kerjasama satuannya, namun juga menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Pemerintah Daerah atas dukungan kinerja selama ini.


"Saya sudah nyaman dengan Bener Meriah, tudak hanya karena cuaca, tapi karena kerjasama dan dukungan dari unsur pimpinan, lintas sektor serta masyarakatnya. Namun dengan berat hati saya harus berpamitan untuk melanjutkan tugas baru ke Kabupaten Aceh Utara. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh satuan Polres Bener Meriah, terutama penghargaan kami kepada Pemerintah Daerah, para Pimpinan, Instansi Vertikal dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendukung kinerja kami (Polres) selama ini", tuturnya.


Tampak hadir dalam upacara tersebut unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah, Pimpinan Bank Aceh Syari'ah Cabang Bener Meriah, para Pimpinan Instansi Verikal, para Camat di Wilayah Kabupaten Bener Meriah, dan hadir juga para Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bener Meriah.


Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 yang di gelar Polres Bener Meriah pagi itu ditutup dengan pertunjukan Didong Gabungan dari ASN Pemda serta Aparat TNI-Polri. (Tim Prokopim BM/Hamdani)