KPU Medan Luncurkan Jingle "Ayo Nyoblos" dan Maskot di Pilkada 2024

Minggu, 28 Juli 2024

  


Medan | Bandar Meriah  News -
 Ketua KPU Medan Mutia Atiqah, mengatakan, peluncuran Jingle “Ayo Nyoblos” dan Maskot diberi nama Si Tesi berbentuk tepak sirih dalam Pilkada Kota Medan tahun ini bertujuan sebagai sosialisasi dan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali,Minggu  (28/07/2024)


“Peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada ini tak terlepas dari dukungan Pemko Medan yang sudah merealisasikan Dana Pilkada secara menyeluruh kepada KPU Medan,” papar Mutia Atiqah.


Selain dukungan Pemko Medan, dari pihak TNI dan Polri sangat membantu KPU Medan di setiap tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Medan yang telah dilalui hingga saat ini. Menurut Atiqah, setelah peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada ini, beberapa hari kedepan KPU Medan akan menerima pendaftaran para calon Wali Kota dan Wakil Walikota Medan.


“Setelah itu, barulah kita umumkan kepada Masyarakat siapa saja sosok calon yang akan memimpin Kota Medan 2024-2029. Dan kami berharap, tahapannya berjalan dengan baik dan lancar hingga hari pencoblosan,” pungkasnya.


Pantauan Wartawan , kegiatan ini berlangsung berbarengan dengan acara Car Free Day (CFD) yang digelar oleh Pemko Medan. (torong)