Membangun Sinergitas, Kapolrestabes Medan Kunjungi Rutan Kelas I Medan

Rabu, 17 Juli 2024

 


Medan | Bandar Meriah News -
 Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas I Medan Nimrot Sihotang bersama dengan pejabat struktural menerima kunjungan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Medan, Rabu (17/07/2024).


Adapun kunjungan ini dalam rangka membangun sinergitas antara Rutan dan Kepolisian.


Turut hadir dalam kunjungan ini Kapolsek Helvetia Kompol Alexander Putra, Kabag Ops Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean, dan Kasi Humas Polrestabes Medan Iptu Nizar Nasution.


Setelah sampai di Rutan, Nimrot Sihotang kemudian mengajak Teddy dan rombongan berkeliling melihat sarana prasarana yang ada di Rutan Kelas I Medan, yakni melihat proses pengolahan dan pendistribusian makanan di Dapur Sehat, pembudidayaan lele, galeri hasil karya warga binaan Rutan Kelas I Medan, dan melihat langsung program pembinaan kemandirian di Bimbingan Kerja.


Setelah berkeliling, Karutan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan serta jajaran atas kunjungannya ke Rutan Kelas I Medan.


“Hari ini Kapolrestabes Medan, Kapolsek dan jajarannya kunjungan ke Rutan Kelas I Medan memberikan penguatan terkait penyalahgunaan narkoba kepada warga binaan dan kami juga menunjukkan upaya-upaya yang kami lakukan, dan ke depannya arahan pak Kapolresta dapat kami laksanakan,” ujar Karutan.


Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Kapolrestabes Medan dan jajaran, Karutan Kelas I Medan memberikan cinderamata berupa tas dan lukisan hasil karya warga binaan.(rel/torong/fit)