Sambut Kepulangan Kloter 25, Ketua PPIH Ahmad Qosbi: Bapak dan Ibu sudah Rasakan Letihnya Perjuangan, Semoga Mabrur

Minggu, 21 Juli 2024

  


Medan | Bandar Meriah  News -  Jemaah haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 25 yang merupakan kloter terakhir Debarkasi Medan tiba dengan selamat di Bandara Kualanamu Deli Serdang. Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor peberbanagan GA 3225 mendarat pada Minggu malam (21/07/2024).


Ketua PPIH Debarkasi Medan Ahmad Qosbi saat menyambut kedatangan jemaah haji di Aula 1 Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan mengucapkan Ahlan wa sahlan, selamat datang, selamat kembali ke tanah air semoga menjadi haji mabrur.


“Bapak dan ibu sudah merasakan letihnnya perjuangan melaksanakan ibadah haji selama 40 hari di Tanah Suci, memohon ampun atas kesalahan dan dosa, semoga segala amal ibadah diterima Allah SWT dan meraih predikat haji mabrur,” ungkapnya.


Kepala Kanwil Kemenag Sumut juga mengharapkan para dhuyufurrahman menjaga kemabruran haji dengan menjaga sikap dan perkataan, membawa kenyamananan dan kedamaian, menjadi sosok yang selalu dirindukan dan menjadi contoh teladan bagi masyarakat.


Ahmad Qosbi menyampaikan, atas nama pemerintah dan Kementerian Agama, memohon maaf jika selama memberikan pelayanan baik saat pemberangkatan dan pemulangan ada kesalahan dan kehilafan.


“Kami atas nama PPIH Debarkasi Medan mengucapkan permohonan maaf jika ada salah dan khilaf dalam pelayanan baik saat keberangkatan dan pemulangan. Panitia telah memberikan pelayanan terbaik dan maksimal serta melaksanakan tugas dengan tulus dan Ikhlas semata-mata mengharap ridho dari Allah SWT,” ungkapnya.


Ketua PPIH Debarkasi Medan juga melaporkan, jemaah haji Sumatera Utara tahun ini berjumlah 8.264 orang, jemaah yang wafat berjumlah 21 orang, 3 jemaah haji masih di rawat di Rumah Sakit Arab Saudi dan selama preses pemberangkatan dan pemulanagan haji tahun ini PPIH Debarkasi Medan telah melayanai 5 jemaah haji Technical Landing.(fit)