Gaung Perhelatan PON XXI Membahana Di Sumut

Kamis, 08 Agustus 2024

 


Medan | Bandar Meriah News 
- Gaung PON XXI di Sum.Utara begitu membahana. Berbagai komentar positif mendukung "perhelatan" besar olahraga Nasional bisa berjalan sebagaimana diharapkan Pemerintah baik Pusat plus Sumatera Utara, yang memiliki 33 Kabupaten-Kota.


"Kita masyarakat  Sumatera Utara merasa tersanjung atas daerah yang kita cintai mendapat kepercayaan menyelenggarakan PON  XXI. Kenapa tidak. Inilah adalah untuk kedua kalinya menyelenggarakan  olahraga bertarap nasional,"ujar Bobby yang Staf Humas Regional 2 PTPN-1V saat wawancara khusus IBN,ruang kerjanya,Kamis (08/08/2024).


Sebagai kilas balik masih segar dalam ingatan wartawati IBN ( PON  3 di Medan pada tahun l953-diresmikan  Proklamator Presiden Pertama  Soekarno didampingi Ibu Negara Fatmawati).red.


Kini PON 3 kebanggaan masyarakat Sumut,khusus Medan, sedang dalam perbaikan.


Kata Bobby, diharapkan masyarakat daerah ini menjaga marwah secara konprenhensif. Karena ujarnya ,kita akan kedatangan  belasan ribu tetamu dari  38 Provinsi di Indonesia.


Di pagar kantor BUMN itu terpasang spanduk Pj.Gubernur Sumut Agus Fatoni  mengajak masyarkat  sebagai volunteer menyukseskan " Perhelatan Nasional " PON XXI . (bundo/torong/fit)