Jelang PON XXI Sumut-Aceh 202, Polda Sumut Pastikan Keamanan dan Kesiapan Venue

Jumat, 09 Agustus 2024

 


Deli Serdang | Bandar Meriah News - 
Menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Sumut-Aceh 2024, pengamanan dan perkembangan pembangunan Venue Sport Center Sumut menjadi fokus utama.

Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Rony Samtana, S.I.K., M.T.C.P., melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan untuk memastikan aspek keamanan dan kesiapan venue.

Dalam kunjungannya, Brigjen Pol. Rony Samtana menegaskan komitmen pihak kepolisian khususnya Polda Sumut memastikan kelancaran proses pembangunan serta memastikan pergelaran PON XXI berlangsung aman dan sukses.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi, mengungkapkan bahwa Polda Sumut akan menyiapkan pos pengamanan di setiap arena pertandingan, termasuk Gedung Serbaguna, Stadion Utama Sumut, dan lokasi lainnya.

“Pos-pos ini bertujuan untuk menjaga keamanan selama acara yang dijadwalkan berlangsung pada 8-20 September 2024”, Terang Kombes Hadi Wahyudi, Jumat (09/08/2024).

Dengan persiapan yang matang dan koordinasi yang baik, diharapkan PON XXI Sumut-Aceh 2024 dapat memberikan kesan positif dan menjadi ajang yang sukses, baik dari segi keamanan maupun penyelenggaraan.(panji)