Kades Pinter Surbakti Apresiasi Kepada Semua Panitia HUT RI ke 79 Berjalan Sukses

Selasa, 20 Agustus 2024


Kutalimbaru | Bandar Meriah News -
 Kades Namo Mirik Pinter Surbakti sangat apresiasi Ketua Panitia Bersama Jajarannya sudah bekerja keras  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 dan Semua Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat banyak membantu sukse kegiatan ini.


"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih semua masyarakat mendukung perayaan HUT RI ke 79 berlangsung meriah dan tamu undangan yang hadir dan Tokoh berpartisipasi mensukseskan acara ini saya ucapkan ribuan terima kasih," papar Kades.


Selanjutnya kita juga mendoakan Pahlawan kita kita sudah gugur merebutkan kemerdekaan RI mendapat tempat baik di Surga,kepada Genersi Muda agar melanjutkan perjuangkan dengan belajar dan menuntut ilmu setingginya,aga isa membangun bangsa ini lebih baik lagi, harap Kades.


Beliau menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat se Desa Namo Mirik khususnya yang sudah hadir di Dusun 1 Desa Namo mirik.


Kepada Perangkat Desa a Namo Mirik dan lembaga lainnya ikut membantu menyukseskan HUT RI ini.Sekaligus penyerahan Hadiah bagi para juara yang mengikuti perlombaan diadakan Panitia.


Ketua Panitia HUT RI  Simson Yudea Tarigan beserta anggota,membuat acara Gendang keyboard, hadir Tokoh Adat Sabtu Sinulingga,Tokoh Agama Lelly Susanti br Purba, Tokoh Masyarakat Nasional Sinulingga,dihadirkan perkolong-kolong Artis Karo,papan atas,Stephen Cot dan Sri Dewi br Tarigan,dan juga bintang tamu. 


Perwakilan Kepala Desa se Kecamatan Kutalimbaru,Perwakikan Muspika Kecamatan Kasi Trantip Sofyan Tarigan,Pendi Ketaren dan rombongannya,Kepala Desa Kwala Lau Bicik Sedia Gurky,kades Sukamakmur Bahtiar Ginting, Kades Suka Dame .


Acara demi acara makin meriah dan semarak dengan nyanyian dan tari-tarianoleh artis Karo dan perkolong kolong.para anak remaja,dewasa, sampai lansia,sangat bergembira ruang dalam acara hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 ini. Yel,yel dalam pembukaan dan akhir acara,tetap di katakan Merdeka....merdeka...merdeka....(edi)