Ketua KPU Sumut Agus Arifin : Berkas Paslon Bobby - Surya Sudah Kami Terima Untuk Pilgub 2024

Rabu, 28 Agustus 2024

 


Medan | Bandar Meriah News - Bobby Nasution dan Surya mendaftar hari ini ke Kantor KPU Sumut sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Tiba di Kantor KPU Sumut, Bobby-Surya disambut tarian, Rabu (28/08/2024).

Bobby-Surya tiba di Kantor KPU Sumut sekitar pukul 14.20 WIB. Bobby sendiri tampak menaiki sepeda motor listrik dengan membonceng istrinya, sedangkan  Surya juga membonceng istrinya.

Saat tiba di kantor KPU Sumut,  ratusan pendukung Bobby-Surya telah menunggu di depan Kantor KPU Sumut. Bobby-Surya kemudian disambut dengan tarian dan teriakan yel-yel pendukung.

Terlihat juga patung Sigale-gale dihadirkan di lokasi untuk menyambut pasangan tersebut oleh pendukungnya.  Usai tiba di Kantor KPU Sumut, Bobby-Surya terlihat langsung memasuki ruangan yang sudah disiapkan.

Ketua Partai Politik pengusung Bobby-Surya juga terlihat ikut masuk ke dalam ruangan. Di dalam, Bobby-Surya diterima oleh Ketua KPU Sumut Agus Arifin bersama jajaran.

Bobby-Surya sendiri berangkat dari Rumah Pemenangan menuju Kantor KPU Sumut. Setelah menyamakan sejumlah visi misi, Bobby-Surya kemudian bergerak menuju Kantor KPU Sumut menggunakan sepeda motor listrik.


Pasangan ini ketahui, Bobby-Surya mendapat dukungan dari 10 Partai Politik. Terdiri dari 9 parpol pemilik kursi di DPRD Sumut yakni Gerindra, Golkar, NasDem, Demokrat, PAN, PKB, PKS, Perindo dan PPP. Inilah partai yang  mendukung Bobby-Surya di Pilgub 2024. (torong)