Mahasiswa Penerima Beasiswa Indonesia Emas Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy

Kamis, 01 Agustus 2024

 


 Langkat | Bandar Meriah News - Pj Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP, menerima audiensi dari mahasiswa penerima Beasiswa Indonesia Emas di Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (01/08/2024).


Audiensi ini merupakan kelanjutan dari penandatanganan MoU Beasiswa Indonesia Emas Daerah bersama Yayasan Adihulung Pendidikan Nusantara yang dilakukan di Pendopo Jentera Malay bulan lalu.


Dalam upayanya untuk terus meningkatkan bidang pendidikan di Kabupaten Langkat, Pj Bupati Faisal Hasrimy berkolaborasi dengan Apkasi untuk mendapatkan kuota beasiswa ke luar negeri bagi anak-anak di Langkat. Langkah ini diambil untuk memotivasi dan mendorong semangat belajar generasi muda agar menjadi individu yang unggul dan membanggakan, baik untuk Indonesia maupun Langkat.


Empat mahasiswa dari Langkat yang berhasil meraih Beasiswa Indonesia Emas Daerah ke Universitas Negeri Yogyakarta adalah Ridho Pratama Sembiring (Sastra Inggris), Rifky Afriza (Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan), Rafflina Aracelli (Sastra Inggris), kemudian Saudara Aulia Abdul Hadi (Teknik Sipil) di terima di Universitas Negeri Malang. 


Di antara mereka, Rafflina Aracelli, adalah seorang mahasiswa yatim piatu, dan berhasil meraih beasiswa tersebut.


Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Faisal Hasrimy memberikan pesan inspiratif kepada para mahasiswa, "Jaga diri baik-baik di kota orang, berikan yang terbaik, dan harumkan nama Kabupaten Langkat yang kita cintai ini," ujarnya.


Para mahasiswa pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan oleh Pj Bupati Langkat dalam mewujudkan cita-cita mereka di bidang pendidikan.(ros)