Pemerintahan Desa Kwala Lau Bicik Laksanakan Pemasangan Bendera dan Umbul-umbul

Senin, 12 Agustus 2024

 




Kutalimbaru | Bandar Meriah News - Dalam rangka menyambut HUT. RI yang ke 79 Tahun, Pemerintahan Desa Kwala Lau Bicik, melaksanakan kegiatan pemasangan Bendera, umbul-umbul di Jalan Protokol Desa Kwala Lau Bicik,Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang  serta pembuatan Gapura yang sangat Baik,Senin (12/08/2024). 


Terpantau olek awak media, Masyarakat juga ikut serta dalam kegiatan ini. Seperti pembersihan lingkungan dari Dusun 1-4.di samping itu dalam menyemarakkan Hari ulang tahun kemerdekaan ini.


Kepala Desa Sedia Sembiring Gurky, menghimbau kepada setiap Masyarakat, agar kekompakan seperti ini tetap di pertahankan kedepannya. 


"Saya berharap semua masyarakat kita menyambut HUT RI ke 79 dengan meriah agar kecintaan kemerdekaan itu betul-betul terlaksana dengan baik," harapnya.


Masyarakat Desa Kwala Lau Bicik, khususnya para Tokoh Masyarakat, Lembaga sangat mengapresiasi kinerja Pemerintahan Desa ini, di bawah kepemimpinan Desa kwala Lau Bicik. 


Salah satu Masyarakat yang enggan menyebutkan namanya,sangat merasa bersyukur memiliki Kepala Desa yang sangat baik dan juga ramah serta loyal terhadap Masyarakat. (Edi saputra)