Tim Putri Dusun 2 Nagaraya Juara 3 Pertandingan Tarik Tambang

Jumat, 16 Agustus 2024

  


Kutalimbaru | Bandar Meriah News - Perwakilan Dusun 2 Naga Raya Desa Namo Mirik Kecamatan Kutalimbaru kabupaten  Deli Serdang, mendapatkan juara 3 dalam pertandingan Tarik tambang putri.


 16 Agustus 2024.Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 79,mengumumkan pemenang juara tarik tambang putri,yang  di laksanakan  diLapangan SD Negeri 101850 Desa Namo Mirik, Jumat (16/08/2024).


Adapun juara 1 dimenangkan oleh Dusun 5 Gunung Merlawan,juara 2 Dusun Bunga Merdeka,dan juara 3 diraih  Dusun 2  Nagaraya. 


Perwakilan Tim  tarik tambang Putri Dusun 2 Nagaraya,dikomandoi oleh istri Kepala Dusun(Kadus) Ayu Lestari br Ginting. Beliau lah yang menjadi salah satu Kapten dalam Tim, tarik tambang Putri tersebut.


Saat dikonfirmasi langsung oleh salah satu awak media semua Tim Tetap bersyukur dalam meraih juara 3.

 Dan harapan mereka,di tahun berikutnya mereka pasti menjadi yang terbaik.


Ini menjadi pembelajaran juga menjadi motivasi bagi semua Tim Perwakilan masing-masing Dusun,dari 1-6. imbuhnya.


Dalam memeriahkan HUT RI ke 79,seluruh Masyarakat Desa Namo Mirik, sangat bangga.dan sangat mengapresiasi seluruh kinerja Panitia Pelaksana tanpa terkecuali .


Salah seorang Warga panggil saja David sangat apresiasi pelaksanaan perlombaan HUT RI ke 79, dengan kegiatan ini sangat meriah.


" Peringatan HUT RI bisa menjadi semangat generasi muda dalam mengisi kemerdekaan dengan belajar sungguh-sungguh agar dapat meneruskan perjuangan para Pahlawan kita," harap David.


Harapan mereka pun, di tahun berikutnya,dibuat perlombaan yang lebih semarak dan meriah lagidan di akhir kata Tim Dusun 2 Nagaraya mengatakan tetap Merdeka!(Edi Saputra)