Hujan dan Angin Yang Kencang Akibatkan Pohon Tumbang Melintang di Jalan Proklamasi Stabat

Minggu, 08 September 2024

 


Langkat | Bandar Meriah News -
 Derasnya hujan dan angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di jalan Proklamasi Stabat.

Pohon yang tumbang menimpa kabel listrik PLN dan melintang di badan jalan Proklamasi,Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat pada hari Minggu (08/09/2024) sekira pukul 19.00 WIB

Akibat dari tumbangnya pohon, mengakibatkan padamnya aliran listrik disebagian tempat dan Arus Lalulintas macet.

Sesaat setelah peristiwa tersebut, Kapolsek Stabat Akp Sisbudianto bersama Pawas dan piket SPKT Ipda M. Toufan, SH serta anggota Patroli Polres Langkat terjun ke lokasi kejadian untuk membersihkan dan menyisihkan ranting - ranting pohon, agar Arus Lalulintas berjalan lancar  dan normal kembali dan petugas lalu menghubungi pihak PLN untuk melakukan perbaikan Aliran Listrik.

Terpisah, Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, S.I.K, M.Si melalui Kasi Humas AKP Rajendra Kusuma, membenarkan peristiwa tumbangnya pohon,akibat derasnya hujan dan angin kencang dan mengakibatkan padamnya aliran listrik di sebagian wilayah dan arus Lalulintas macet.

Akibat dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan sekitar pukul 21.15 wib kondisi Arus Lalulintas sudah normal kembali serta Aliran listrik sudah hidup kembali, tambahnya.

Himbauan Kasi Humas kepada warga, agar berhati-hati dan utamakan keselamatan dalam berlalulintas pada saat suasana cuaca hujan lebat dan angin kencang.(ros)