Kapolres Langkat Hadiri Pembukaan Cabor Sambo PON XXI Aceh-Sumut

Senin, 16 September 2024


Langkat | Bandar Meriah News -
Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut di GOR(Gedung Olahraga) Manunggal Langkat Berseri, Kabupaten Langkat, Senin Pagi(16/09/2024).

Pesta olahraga terbesar di Indonesia itu dibuka langsung oleh Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP, di wakili oleh Asisten 1 pemerintahan kabupaten Langkat.Drs H Muliono, M Si , serta dihadiri Perkopimda Kabupaten Langkat.

Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo menyampaikan, pembukaan PON Aceh-Sumut berlangsung meriah, dengan situasi aman, nyaman, dan tertib.

“Event olahraga empat tahunan itu dibuka langsung oleh Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP, di wakili oleh Asisten 1 pemerintahan kabupaten Langkat.Drs H Muliono, M Si , Semuanya berjalan aman dan lancar,” kata David Triyo Prasojo, dalam rilisnya usai Pembukaan Cabor Sambo PON XXI Tahun 2024  Aceh-Sumut tersebut.


David Triyo Prasojo juga mengucapkan terima kasih kepada personel pengamanan, stakeholder, terutama masyarakat yang telah ikut berpartisipasi, sehingga keamanan saat Pembukaan Cabor Sambo PON Aceh-Sumut aman dan kondusif.(ros/torong)