Keluarga Besar Sabiduk Sadayuang Sumut Siap menangkan Prof Ridha Jadi Walikota Medan 2024

Sabtu, 07 September 2024

 


Medan | Bandar Meriah News -
 Ikut terpanggil menuju Pilkada kota Medan Dihadapan Ratusan anggota dan undangan Keluarga Besar Sabiduk Sadayuang Lintas Suku Sumut Menyampaikan Pernyataan Dukungan dan siap memenangkan Prof Ridha sebagai Walikota Medan 2024 penyataan itu langsung disampaikan Ketua Umum H.Idral Fiter Tanjung, ST didampingi Sekjen Ir.Syafaruddin Sikumbang pada saat Menghadiri pesta anggota Lintas Suku di Jln. Mandala By Pass Gang Sekolah, Sabtu (07/09/2024).

Pada Kesempatan tsb Prof Ridha Dharmajaya hadir di dampingi Ketua Tim Hukum SODARA. Rio RS Sembiring,SH. Mengucapkan terima kasih dan bangga kepada keluarga besar yang hadir pd saat tsb.

Sejumlah warga masyarakat dan tamu yg melihat kedatangan Prof Ridha menyambut dengan antusias besalaman dan mengabadikan poto bersama. Beberapa warga menyebut mengenal prof Ridha saat sunat masal dan pemeriksaan kesehatan diseputaran jln denai Medan.

Kekaguman warga saat itu ternyata dibalik kesederhanaan dan kesantunannya beliau adalah Seorang Guru Besar Profesor yg berusia Muda. 

Beliau ini yg layak dipilih untuk Walikota Medan celoteh beberapa warga saat Prof Ridha memasuki ruang Acara.     

Sebagaimana diketahui ada tiga Pasang Calon yg akan berlaga merebut suara masyarakat kota Medan, memang dari ketiga nya satu satunya Pasangan Yang ideal untuk memenangkan dan pantas menjadi walikota dan wakil adalah Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani yang memiliki trade record yang mendukung.

Intlektual, Religius, sosial dengan wakil walikota sang legislator. Dipastikan keduanya pemilik ijazah Asli dan Secara kultural kedua nya asli putra daerah. 

Harapan kepada Masyarakat kota Medan Jadikan Momentum Pilkada Kota Medan 2024 sebagai ajang Demokrasi Yg sehat jiwanya raganya tanpa Money Politik.tegas Rio RS Sembiring dari Tim SODARA (Solidaritas Persaudaraan Prof Ridha Dharmajaya Sembiring).(torong/fit)