Puluhan Wartawan Online/Cetak Hadiri Undangan KPU Langkat Terkait Sosialisasi Peran Media Pada Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024

Minggu, 08 September 2024

 


Langkat | Bandar Meriah News - KPU Langkat gelar pertemuan dengan para wartawan media online/cetak di Cafe warisan by Wiranda group di Jalan Garuda Kwala Bingai,Minggu(08/09/2024),pukul 14.30 WIB.

Pertemuan yang digelar, dihadiri oleh puluhan rekan - rekan  Pers Media online/cetak.

Dalam pertemuan tersebut Anggota KPU Langkat Imran Lubis, menyatakan : " Di bulan September ini ada 4 tahapan menuju Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Langkat".

 22 – 23 September Penetapan dan Cabut Nomor Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Imran Lubis juga menambahkan : Minggu 22 September 2024 dilakukan penetapan calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Langkat Periode 2024 - 2029.

" Bulan ini,kita sudah  masuk tahapan yang pertama,dan kemarin kita diulai 27 Agustus - 29 Agustus 2024 tahapan pendaftaran pasangan calon.Kemudian masuk tahapan pemeriksaan kesehatan,dilanjut dengan penelitian administrasi,hingga 21 September dan di tanggal 22 September 2024,KPU akan melaksanakan penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati",ujar Imran Lubis.

Melalui Imran Lubis,KPU Langkat lagi melaksanakan perjalanan untuk memastikan,bahwa ada beberapa calon kita, tentang identitas diri,pendikan dan catatan -catatan terkait perilaku kehidupannya di daerah lain.

" KPU akan pastikan, makanya komisioner yang berangkat itu ada 3, kemudian besok (Senin 9 September) saya dan  Ferry dan devisi hukum dan SDM,juga akan berangkat  ke Bogor dalam Bimtek pengawasan hukum dan pengawasan," jelas Imran Lubis.

Pertemuan yang digelar oleh KPU Langkat,di kafe Warisan by Wiranda Group di Jalan Garuda, Kwala Bingai, Stabat,Kabupaten Langkat.

Imran Lubis menjelaskan, hari ini KPU Langkat sedang melaksanakan perjalanan untuk memastikan, bahwa ada beberapa calon kita, tentang identitas dirinya, pendidikannya dan kemudian catatan-catatan terkait dengan perilaku kehidupannya itu di daerah lain.

“Jadi ini kita pastikan, makanya komisioner yang berangkat itu ada tiga, kemudian besok saya dan bung Ferry juga devisi hukum dan SDM juga berangkat ke bogor dalam bintek pengawasan hukum dan pengawasan,” jelasnya.(ros)