SMP Swasta Harapan Kita Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Senin, 02 September 2024

 


Kutalimbaru | Bandar Meriah News -
 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Swasta Harapan Kita di Desa Suka Makmur Kecamatan Kutalimbaru  melaksanakan upacara bendera, Senin (02/09/2024). Kegiatan upacara bendera pukul 7:00 wib,sudah menjadi rutinitas yang diwajibkan Yayasan dan Kepala Sekolah Saksi Sitepu. 

Dalam kegiatan ini sebagai Pembina upacara tersebut,Guru Sarman Tarigan, mengucapkan banyak berterimakasih bagi rekan-rekan dan kepada anak didik dari kelas 1(satu) sampai 3(tiga)yang sudah hadir dalam kegiatan ini.

 Beliau juga memberikan pembinaan serta arahan kepada siswa-siswi yang hadir, supaya mempertahankan kedisiplinan serta mengikuti aturan-aturan yag berlaku di Seklah kita ini.

" Saya meminta kepada semua Pelajar agar belajar dengan sungguh-sungguh agar bisa menjadi Pelajar berprestasi bisa mengharumkan Nama baik Sekolah kita," harapnya.

Disamping itu, beliau juga mengingatkan sebagai pelajar, harus punya Etika dalam berbicara serta sopan santun bagi sesama, khususnya bagi kepala sekolah dan  para Guru-guru dan Wali Kelas. 

Harapan beliau,para siswa dan siswi di sekolah Harapan kita ini, menjadi teladan terhadap masyarakat luas, Paparnya. (Edi saputra)